Thursday, April 24, 2014

Pameran TRANSPORTASI Indonesia 2014


Pameran Transportasi Terbesar 2014, Event, SMESCO
Sektor Transportasi memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam mewujudkan keterhubungan koridor-koridor ekonomi. Hal tersebut di darsari pada kondisi geografis Indonesia yang terdiri atas pulau-pulau. Oleh sebab itu, Kementrian Perhubungan berupaya untuk mendorong terwujudnya konektivitas antar koridor ekonomi, baik itu intra wilayah maupun antar wilayah. 
Pembangunan sektor transportasi sebagaimana grand design system transportasi nasional di selenggarakan dengan tujuan untuk memperlancar perpindahan orang dan/atau barang secara massal dengan selamat, aman, nyaman, cepat serta efisien dan terpadu dengan moda transportasi lain yang menunjang pemerataan, pertumbuhan, stabilitas, pendorong, dan penggerak pembangunan nasional.

 
Melalui Pameran Transportasi 2014, di harapkan berbagai pembangunan dan keberhasilan transportasi dapaat di sampaikan kepada masyarakat baik dari sisi teknologi terkini industri transportasi maupun khususnya transportasi massal angkutan darat, laut, kereta api dan udara. Oleh karena itu, dukungan para pengusaha industri transportasi untuk turut serta dalaam kegiatan Pameran Transportasi Indonesia 2014 sangat menentukan keberhasilan kegiatan pamran ini.


Agenda : 
Info dan Permintaan Proposal: 
Kafid Muhammad
031-505 3247/48



Baca Juga :